Translate

Senin, 28 November 2016

BBKU Day 28: Ngga Berasa Ya.


sebelumnya, saya mau bilang kalau tulisan saya ini sangat personal.
---

tinggal beberapa hari lagi Bulan Blogging KBM UGM seri iii selesai. wah ngga berasa ya udah mau selesai aja, jadi pada kesempatan BBKU hari ke 28 ini, saya mau bilang:

terimakasih.

saya belajar banyak hal; tentang menulis, dan tentang orang-orang yang terlibat dalam kegiatan ini.
secara personal, BBKU membuat kehidupan perkuliahan saya jadi berwarna #eciyeee

harapannya BBKU langgeng dan makin rame.

bakalan kangen sama tulisan-tulisan seperti:
kein(telek)an seorang abdul hair,
sentilan-sentilan angel yang saya nobatkan sebagai feminist KBM 16,
keabsurdan seorang wafiq yang mengaku bukan maling jemuran,
keluguan seorang stephanie,
pemikiran seorang mba dewi,
kekritisan tentang jomblo seorang mba dian,
kehakikian seorang gisela,
kebijaksanaan seorang intaniabaik,
komiknya mas aji,
kenggajelasan sis komo (baca: fian),
keserbajepangnya mba cucum sama ojan,
curahan hati dan pikirannya seorang maruti,
ke-high definition-nya mba mashita,
kisah hidupnya seorang mas moddie,
review film+kosmetiknya mba neli,
story telling-nya seorang sunarko levi,
nyikolognya seorang sunarko samid,
badum ching-nya mba ussy,
juga makasih buat mba aul yang sudah merelakan waktunya terbuang sia-sia demi mengulas blog saya yang ngga jelas,
para mamas yang belum cukup saya pahami: mas djarwo, mas saffa, mas wempy, mas baim dan mas fahru.
---
saya senang bisa jadi bagian dari BBKU seri iii ini :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar