Translate

Sabtu, 19 November 2016

BBKU Day 19: Mas Hair Junjunganque

tulisan ini saya dedikasikan untuk kawan-kawan saya yang menjadikan sosok abdul hair sebagai junjungan.

sumber: dok. pribadi ajudan pribadi baginda pangeran (baca: Azzan Wafiq)

namanya abdul hair, KBM angkatan 14. blio memiliki gelar pangeran tolitoli. yup, blio seorang pangeran dari kerajaan tolitoli dan terlahir dari bangsawan bermarga abdul.

sebelumnya, blio bukan siapa-siapa di kalangan kawan-kawan saya KBM angkatan 16.
tidak ada yang mengenalnya.
lalu, cukup sehari saja blio menjadi idola.
semua berkat BBKU #3.
tulisan pertama blio tentang "10 Facts About Yourself" untuk BBKU #3 ditulis dengan epic.
dalam sekejap pun nama blio selalu disebut dalam setiap perbincangan.

ketika saya bertanya kepada kawan-kawan mengapa mas hair, mereka seragam menjawab bahwa tulisan mas hair sangat bagus, berbudaya, adiluhung, high definition.
yah, macem novel sastra gitu.

berselancarlah di blog baginda pangeran (https://keretek.wordpress.com/),
bacalah tiap tulisannya.
maka tidak heran mengapa blio adalah sebuah junjungan.

jika ada komentar-komentar yang tidak sedap tentang blio maupun tulisan blio,
hiraukan.

sekedar info, jika ingin mendekati blio, ajaklah blio bermain UNO dan berbincang-bincanglah dengan menggunakan bahasa Inggris. blio amat sangat mahir di kedua bidang itu.
dan, jangan lupa untuk selalu happy ketika bertemu dengan blio.

sekian.







2 komentar:

  1. sekiranya saya secara resmi membuka komentar pertelekan di posting ini. monggo, sedulur, sedoyo...

    BalasHapus