Translate

Jumat, 11 November 2016

BBKU Day 11: Life Hacks

sumber: winkgo.com


Life hacks (n). any procedures or actions that solve a problem, simplify a task, reduce frustration, etc. in once everyday life.

Ngga sedikit teman saya yang punya masalah tidur, jadi saya ingin membagikan beberapa tips yang-siapa tahu-bisa membantu masalah mereka.


  • Coba kedipkan mata beberapa menit. Mata lelah bisa membuat ngantuk


  • Lakukan stretching selama 5 menit sebelum tidur. Otot-otot yang rileks akan memudahkan kita menemukan posisi tidur yang nyaman.


Ngga sedikit juga teman saya yang ngga bisa menahan kantuk, sedangkan deadline tugas di depan mata, jadi saya juga ingin membagikan tips yang-siapa tahu-bisa membantu masalah mereka.


  • Apel lebih powerful daripada kafein dalam membantu kita untuk tetap terbangun alias begadang.


Nah, di musim hujan ini kita pasti sering kehujanan bahkan kebanjiran. Yang ngga enak adalah ketika sepatu kita basah dan ngga bisa terjemur sempurna, hasilnya pasti sepatu kita bau dan kaki kita juga ikutan bau. yikes!
Jadi, saya juga ingin membagikan tips yang-siapa tahu-bisa membantu masalah tersebut.


  • Taruhlah teh celup ke dalam sepatu kita yang basah atau nyemek. Teh celup bisa menyerap bau yang tidak sedap.


Punya saudara atau teman yang berulang tahun bulan ini?

Cobalah memainkan lagu Happy Birthday dengan phone dial di telepon genggam.

Caranya pencet angka:

112163
112196
11#9632
969363


Semoga bermanfaat :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar